Masker Arang Untuk Wajah Mulus dan Bebas Jerawat

\



Vemale.com - Anda mungkin akrab dengan bubuk arang aktif dalam bentuk kapsul atau sebagai bahan aktif dalam banyak produk perawatan kulit.
Zat aktif pada serbuk arang, pada dasarnya adalah karbon. Karbon mengandung oksigen, serta dipercaya dapat menyerap gas dan racun berbahaya dalam kulit.
Seperti dilansir dari xovain.comadsorbsi atau penyerapan yang dilakukan oleh karbon seperti ion atau molekul aktif, sehingga menyerap racun dalam pori-pori wajah yang berasal dari zat oksidan di udara.
Dalam bidang medis, zat karbon banyak digunakan sebagai obat keracunan, diare, bahkan menyerap bisa ular.
Berikut  cara alami memanfaatkan arang kayu atau bambu untuk kecantikan.
  1. Masker Wajah
Arang dapat menarik semua kotoran dari pori-pori Anda, sehingga wajah menjadi mulus dan bebas jerawat. 
Bahan: sediakan bubuk arang aktif 1 sdt, air mawar atau air biasa, 2 sdm, sedikit gel lidah buaya, 1 tetes minyak teh hijau. Petunjuk: Campur semua bahan, dan gunakan sebagai masker hingga mengering kira-kira 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.
Setelah melakukan masker ini kulit, akan terasa lebih bersih, terasa segar dan bebas jerawat. Jika tidak ada arang alami, Anda juga bisa menggunakan produk kecantikan berbahan dasar arang yang banyak dijual di pasaran.


Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.