Home » , , , » Takesumi Powder / Arang Bambu Aktif Bubuk 1 kg

Takesumi Powder / Arang Bambu Aktif Bubuk 1 kg

Dari semua arang aktif, arang bambu atau takesumi adalah yang terbaik.

kalau selama ini kita mengenalnya dalam makanan hitam yang sedang trend, marilah menengok khasisat nya.
1 gram arang bambu mempunyai luas permukaan sekitar 1200 meter persegi, makanya Takesumi dapat menyerap lebih banyak racun daripada bahan lain yang dikenal manusia.
Arang Bambu dapat menyerap timah asetat, DDT,banyak obat-obatan (termasuk kokain, iodine, penicillin, aspirin), dan bahan-bahan anorganik (klorin, timah dan merkuri).
Arang dapat menyerap ribuan kali beratnya sendiri zat-zat berupa gas, logam berat, racun-racun dan bahan-bahan kimia lainnya; sehingga merupakan bahan yang efektif dan tidak berbahaya. Arang dapat menyerap gas dalam usus dan menyerap berbagai jenis gas-gas berbau busuk.
menyerap disini bukanlah absorb melainkan adsorb, yang artinya bahwa racun itu bukan masuk menyatu kedalam arang, namun dikumpulkan di permukaan arang, mirip seperti muatan elektrostatis lap debu, yang menarik partikel debu ke permukaan mereka. Partikel-partikel debu tertarik dan menempel pada permukaan kain lap tersebut.
Karena kemampuannya yang luar biasa, arang bambu aktif dalam keseharian digunakan untuk
– Membersikan tubuh / detoksifikasi sehingga tubuh menjadi ringan dan
dapat menyembuhkan dirinya sendiri
– Penawan racun
– pembersih gigi / pengganti poasta gigi
– mengobati luka luar dengan cara ditambahkan air sehingga menjadi pasta dan ditempel pada luka sebelum luka di tutup/perban.
– scrub tubuh dan masker wajah
– membantu mengurangi kolestrol, lemak dan gangguan fungsi ginjal.
Arang Bambu Aktif tidak bersifat kasninogen, hal ini karena proses pemananasannya dengan tungku alami dengan suhu sampai 1000 derajat dan berlangsung antara 7-28 hari.


Takesumi atau nama inggrisnya Activated Bamboo Charcoal ini diproduksi di bali secara natural dengan bambu organik.

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.