Home » » Jual Arang Bambu Untuk Makanan

Jual Arang Bambu Untuk Makanan

Arang bambu berbahan aktif sangat baik untuk dikonsumsi. Dengan mengkonsumsinya, kita bisa terhindar dari racun, mengawasi sistem pencernaan agar berjalan lancar sekaligus menjaga metabolisme tubuh. Kita bisa langsung mengkonsumsinya (dalam bentuk pil) atau mencampurkan arang bambu yang berbentuk bubuk di makanan atau minuman. Kalau kamu tidak nyaman mengkonsumsi arang bambu secara langsung, kamu bisa mencampurnya dalam makanan atau minumanmu. Tidak usah bingung bagaimana kamu bisa mendapatkan arang bambu berlabel food grade, karena banyak yang menawarkannya di luar sana. Jika masih bingung, browsinglah di internet dengan keyword jual arang bambu untuk makanan. Search engine-nya akan menampilkan beberapa website online shop yang menjajakan produk-produk unggulannya.

powder arang bambu


Karena khasiatnya yang banyak, arang bambu aktif banyak di cari dan diminati; meski begitu tidak serta merta membuat tiap orang tidak berpikir dua kali sebelum membelinya. Yah, activated charcoal harganya lumayan mahal, bisa Rp 750.00 untuk per kilogramnya; itu yang kualitasnya benar-benar terjamin. Namun, tidak semuanya arang bambu aktif dijual dengan harga menonjok. Jika teliti kamu bisa menjumpai lapak online maupun offline yang menawarkan harga yang sesuai dengan isi dompetmu. Di salah hasil meng-search jual arang bambu untuk makanan, ada yang menawarkan arang bambu untuk makanan yang dijual dengan harga Rp 100.000,-/ 100 gram. Dengan begitu kamu bisa tenang, dan tetap bisa mengkonsumsi arang bambu yang berbahan aktif. Buatlah roti dengan tambahan arang bambu ini, campurkan dalam adonan rotimu. Roti yang kamu dapatkan tak hanya mengenyangkan tetapi juga menyehat dengan adanya tambahan bahan arang bambu. Efek baik ini dikarenakan kandungan arang bambu yang bisa menyerap berbagai racun dalam tubuh. Dalam hal mendetoks, sebenarnya beberapa organ di tubuh kita bisa melakukan detoks. Mengkonsumsi arang bambu akan memaksimalkan proses pengeluaran racun.

Apa kamu mulai tertarik untuk lebih dari sekedar mengkonsumsi arang bambu? Mulai terpikir untuk jual arang bambu untuk makanan? Kalau iya, mulailah menawarkan arang bambu food grade yang bisa digunakan ke segala macam variasi makanan martabak, kue, cake, roti, pizza bahkan minuman juice dan ice cream. Biasanya untuk varian makanan yang di sebut di atas; butuh arang bambu dengan High Porosity. Untuk campuran bakso, pempek dan mie serta nasi; arang bambu yang dibutuhkan adalah yang High Density. Untuk campuran minuman dengan tingkat kekentalannya cair seperti air biasa, bisa memakai arang bambu High Density. Untuk lebih enak dimenger

jual arang bambu


·    Arang bambu High Porosity, cocok untuk sebagai campuran membuat martabak, kue, cake, roti, pizza.Juga sebagai campuran minuman yang kental seperti juice dan ice cream.
·          Arang bambu High Density, bagus sebagai campuran bakso, pempek dan mie serta nasi. Juga campuran minuman dengan kekentalan seperti air biasa.
Sebagai tips untuk menikmati nasi pulen dan sehat: letakkan arang bambu di pengkukus nasi selama menunggu nasi matang. Dengan begitu, nasimu akan lebih pulen dan lezat saat  disantap.
Mencoba-coba jual arang bambu untuk makanan terutama sebagai pewarna alami makanan bisa menjadi pilihan tepat. Karena akhir-akhir ini makanan berwarna hitam menjadi tren tersendiri di kalangan penggiat dan penikmat kuliner. Ditambah, kesadaran masyarakat pentingnya untuk menjaga kesehatan tubuh; hingga mereka pun mulai melirik makanan dan minuman yang menyehatkan dan mendatangkan kebaikan. 








Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.