Home » » Sabun Arang Bambu

Sabun Arang Bambu


Memiliki kulit yang sehat dan bersih tentu menjadi dambaan semua wanita, dengan memiliki kulit yang tidak kusam tapi bersih maka akan terlihat lebih cantik dan anggun. Namun bagaimana jika kulit kita ternyata tampak kusam? Banyak memang kosmetik-kosmetik diluar sana yang banyak menawarkan sebuah kecantikan kulit (termasuk perawatan wajah) dengan bahan-bahan kimia. 
agi-lagi dengan yang namanya bahan kimia pastilah ada efek samping yang terjadi, dan Anda pasti bingung mencari kosmetik perawatan kulit yang benar-benar terjamin kualitasnya. Untuk itu kali ini saya akan berikan cara simpel dan praktis Cara Perawatan Kulit Agar tidak kusam dan terlihat Bersih.
Nah perawatan ini dilakukan dengan bahan-bahan yang alami dan bisa Anda gunakan agar kulit tidak kusam dan akan nampak putih dan bersih. Salah satunya dengan menggunakan Sabun Muka yang berbahan alami, gunakanlah produk kami Sabun Arang yang terbuat dari arang bambu yang mengandung banyak sekali vitamin, mineral, dan zat penting lainnya yang diperlukan untuk merawat kesehatan kulit karena diproses dengan teknologi tinggi dengan mengambil serat pilihan yang terdapat didalam bambu.

Manfaat Sabun Arang

  • Mengandung antiseptic yang dapat melindungi kulit dari bakteri dan jamur
  • Menghaluskan kulit
  • Menghilangkan gatal-gatal dan menjaga kesegaran kulit
  • Membersihkan elemen logam pada kulit
  • Membersihkan dan menghilangkan jerawat, panu, eksim, kudis, kurap, komedo, dan penyakit kulit lainnya
  • Melepaskan ion negative dan infra merah membuat kulit menjadi lembut
  • Membuat kulit lebih nyaman bila dibasuh dengan air hangat
  • Menghilangkan bau badan
Selain untuk menghilangkan jamur kulit, Bamboo Activated Charcoal Soap juga berkhasiat mengobati keputihan, ambeien, kutil, tumit kering, dan bisa digunakan sebagai masker untuk menghilangkan komedo ,jerawat, flek hitam, kerutan, serta kantung mata. Dengan pemakaian secara rutin dan teratur, maka anda akan merasakan manfaat yang luar biasa dalam menjaga kesehatan dan kencatikan kulit anda.

Komposisi

1 pack, Terdiri dari 2 sabun, 1 warna hitam (arang)

Cara Pemakaian

  1. Sabun Arang Bambu digunakan sebagai masker wajah setiap pagi dan malam hari. Biarkan selama 1-2 menit. Lalu gunakan sapu tangan serat bambu untuk membersihkannya. Kemudian bilas hingga bersih.
  2. Sabun Arang Bambu digunakan untuk mengangkat kulit mati kering pada badan dan kaki.
  3. Sabun Cuka Bambu digunakan untuk membersihkan dan melembabkan kulit. Biarkan busanya selama 30-60 detik lalu bilas bersih.
  4. Lakukan selama seminggu dan rasakan hasilnya yang luar biasa. Lanjutkan selama 30-40 hari untuk perubahan yang nyata.

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.