Home » , , » Detoks Arang Bambu

Detoks Arang Bambu

Arang bambu yaitu product detoksifikasi paling tinggi. Menyerap toksin dari beragam organisme, mengambil beban dari hati serta ginjal serta dengan hal tersebut melakukan tindakan dalam model anti-penuaan. hasil riset arang bambu juga mampu menyerap radiasi (radon, nuklir, dan lain-lain). arang bambu menolong kelat logam berat yang beresiko serta toksin keluar dari badan. 
arang bambu mempunyai anti jamur, anti bakteri, anti parasit serta anti virus namun kurang kuat seperti Morinda atau Melia. Lantaran karakter berpori dari bambu, itu yaitu penyerap mengagumkan. Riset dari Jepang mengklaim kalau arang bambu pancarkan cahaya inframerah jauh hingga tingkatkan aliran serta menolong dalam detoksifikasi badan. Ini menolong membuat perlindungan badan dari Electro Magnetic Fields serta adalah sumber alami mineral makro serta jejak. arang bambu juga dilaporkan alkalizing (Ph basah). 



Dosis : 2 hingga 3 sendok sehari larutkan di air hangat. 
Mencegah : Dianjurkan kalau tiap-tiap orang konsumsi arang bambu secara berkala. untuk mencegah dosis yang berlebihan dari yang di anjurkan yaitu satu sendok sehari. arang bambu dapat anda konsumsi setiap saat jika Anda sudah terserang makanan atau bahan kimia yang berbahaya  agar dapat mempersingkat keparahan dan  reaksi yang terjadi pada tubuh agar tidak membahayakan,


Therapy : 2-3 sendok satu hari untuk botol komplit apabila dipakai sebagai toksin untuk bahan kimia atau logam. Untuk mikroba dianjurkan dosis yaitu satu sendok 3 kali /hari sepanjang 2-3 minggu serta lalu mengevaluasi lagi. Lantaran karakter detoksifikasi yang kuat, itu dapat pergi jauh dalam mempromosikan pengobatan. arang bambu tidak boleh di konsumsi diwaktu yang sama dengan obat-obatan lantaran bisa menyerap obat-obatan sehingga obat kimia yang di konsumsi tidak memiliki reaksi. arang bambu  bisa di ambil setiap saat dari hari, sekurang-kurangnya dua jam dari obat.

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.