Home » » Roti Arang Bambu

Roti Arang Bambu

NABIRE - Pengembangan produk-produk baru terus dilakukan BreadTake, pengembangan ini sebagai salah satu jawaban, bahwa, BreadTake akan terus mengembangkan produk rotinya demi memenuhi  variasi baru sekaligus persembahan bagi customer.

Dikatakan Cheff Adi “adis” Purnomo kepada Papuapos Nabire beberapa hari yang lalu di ruang kerjanya, “Inovasi terus dilakukan sesuai dengan visi BreadTake yang akan terus mengembangkan produk baru, baik dari bahan lokal (tradisional) maupun bahan modern .“yang dimaksud bahan modern disini adalah bahan-bahan terkini hasil dari sebuah riset , seperti halnya arang bambu.
Lanjut dikatakannya, “Arang bambu (AB) sudah sejak lama dikembangkan di negri Matahari Terbit, Jepang yang akhir-alhir ini lagi trend di negeri para Katana, dan ternyata betul AB ini mempunyai manfaat bagi kesehatan, seperti dapat membantu menghilangkan zat-zat berbahaya, mengandung serat untuk membantu proses diet, membantu untuk menghambat bakteri jahat, dan bagus untuk membantu pencernaan.

Disinilah kejelian BreadTake dalam menyikapi pasar, maka lahirlah produk-produk Healthy Ingredient, yang sebenarnya roti berbahan Ab ini sudah lama dikeluarkan semacam Donuts Healthy “AB”. Menyusul produk-produk BreadTake yang mengacu pada manfaatnya bagi kesehatan, seperti healthy toas, black healthy, healthy cake roll, healthy mouse, dan lainnya.

Satu produk baru yang dianggap cukup nyleneh adalah Choco coffe warok, bila selama ini kita telah mengenal roti-roti kopi biasanya sebatas aroma, toping atau isian dari kopi namun lain di choco coffe warok ini bahan dasarnya/ adonan dari kopi. Kopinya menggunakan kopi meksiko meksiko dan coklat putih. Diakui Adis ini sebuah terobosan baru yang diyakininya baru ada di BreadTake, di Jakarta dan Surabaya pun kemungkinan produk serupa belum ditemui. Ternyata kenylenahan rasa, nama dan variasi produk-produk BT tidak terlepas dari seorang Penikmat roti, Adi Purbaya, bapak yang berprofesi sebagai MC ini kagum akan produk-produk BT yang “ ga ada matinye” (mus)

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.