Home » » Bagaimana Manfaat Dari Arang Bambu?

Bagaimana Manfaat Dari Arang Bambu?

Arang Bambu Aktif,- Bambu (Bambo) yang di kenal sebagai bahan yang hanya digunakan untuk banyak keperluan, baik dari hanya sekedar peralatan sederhana, kerajinan, peralatan rumah-tangga sampai konstruksi  “outdoor” di kebun, jembatan sampai rumah sederhana.


manfaat arang bambu


Manfaat Dari Arang Bambu Aktif:

Tauh kah anda tetang  Arang Bambu ? Bagi anda yang belum tahu, Arang Bambu berasal dari potongan-potongan bambu limbah yang diolah menjadi Arang Bambu. Anda pasti tidak pernah membayangkan bahwa limbah bambu yang dianggap tidak memiliki nilai ekonomi, bisa disulap menjadi barang unik sekaligus menarik dan memiliki banyak kegunaan.

Arang Bambu Aktif 1100°

Arang aktif” (active Charcoal) mirip dengan arang umumnya, tetapi dibuat khusus untuk digunakan sebagai obat. Untuk membuat arang aktif, dibutuhkan panas sampai 1100° hasil pembakaran  akan mengembangkan banyak ruang internal atau “pori-pori.” Pori-pori ini membantu arang aktif “perangkap” bahan kimia.

MANFAAT ARANG BAMBU

1. Membuat nasi lebih pulen
2. Menambah kandungan mineral pada air dan menetralisir zat-zat berbahaya pada air
3. Menjernihkan minyak goreng
4. Mengurangi radiasi pada komputer dan televisi
5. Menghilangkan bau pada kulkas
6. Menghilangkan bau apek pakaian pada almari
7. Menyerap bau rokok pada ruangan

Pohon Bambu sendiri banyak tumbuh dengan menyedot gizi yang diperlukan seperti mineral dari tanah. Ketika bambu diolah  menjadi arang, dan dioksidasi mineral berkarbonasi dapat dengan mudah larut dalam air. Karena itu, jika Arang Bambu ini terendam air, mineral yang terperangkap dalam arang akan mulai larut. Hal ini akan mengubah air untuk air mineral .

Selain itu, Proses Arang Bambu apabila terkena api, menghasilkan sinar infra merah yang tidak terlihat dengan mata kita. Saat masak gunakanlah Arang Bambu, kenapa? Karena Arang Bambu meningkatkan sirkulasi darah yang tepat dan pembaruan. Ikan, daging, dan sayuran akan terasa lebih baik dan nutrisi lainnya akan diproduksi.
Arang Bambu juga  menghasilkan sumber  ion negatif yang mulai bekerja di sistem saraf parasimpatis, yang menenangkan pikiran dan tubuh.

Untuk Info Produk Dan Pemesanan Selengkapya Anda Dapat Menghubungi  KAMI 


Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.