Home » » Mengobati TBC dengan Arang Aktif

Mengobati TBC dengan Arang Aktif


Berbagai jenis “bubuk arang” telah mengambil peranan penting masa itu, jauh sebelum dimodefikasi dalam bentuk obat modern yang kita kenal sekarang ini. Waktu itu, nenek moyang kita telah menggunakannya dalam berbagai perawatan dan pengobatan, bahkan sampai digunakan untuk kecantikan serta kebahagiaan rumahtangga, 
menurut arang obat ajaib.org arang aktif dapat meyembuhkan penyakit TBC TUBERCULOSIS (TBC)
Tubercolosis atau TBC adalah infeksi karena bakteri Mycobacterium tuberculosis, yang dapat merusak paru-paru tapi dapat juga mengenai susunan saraf pusat (meningitis, sistem lymphatic, sistem sirkulasi (miliary TB), sistem genitourinary, tulang dan sendi. 


Berikut cara pengunaan arang aktif untuk pengobatan TBC yang dilansir oleh arangobatajaib.org
Terapi Arang Aktif
• Takaran : 2 sendok makan, diminum 4 kali sehari.
• Tapal : 2-4 kali sehari, ditaruh pada daerah dada, bila memungkinkan bagian punggung belakang juga. 

Terapi lainnya:
• Kunyit ½ jari rimpang, dicuci hingga bersih, lalu diparut. Selanjutnya diperas untuk mendapatkan airnya. Tambahkan 1 sendok makan madu, aduk dan minum. Lakukan 2-3 kali sehari.
• Jus kulit jeruk Bali 500 ml sehari sekali (siang).

Formulasi-formulasi di atas adalah salah satu bentuk dan cara penggunaan obat tradisional yang sudah sejak lama digunakan masyarakat,


Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.