Home » » Manfaat Kesehatan Arang bambu

Manfaat Kesehatan Arang bambu

Beberapa manfaat yang luar biasa dan sehat termasuk Air dan Air Pemurnian, Deodorization, elektromagnetik Perisai, mengatur Kelembaban, dan Pelepasan Ion Negatif dan FAR Infrared Radiasi, yang semuanya dapat meningkatkan lingkungan secara keseluruhan di rumah dan kantor. 

AIR FILTRASI: Menyerap bahan kimia berbahaya dan zat dari udara. dari seluruh rumah, dan bahkan dapat mencegah pertumbuhan bakteri berbahaya. 

Deodorisasi: Menyerap bau dari sekitar rumah termasuk kamar tidur, lemari, kamar mandi, lemari es, ruang cuci, garasi, basement, dll 

RELAKSASI: Siaran ion negatif yang menyegarkan udara dan energi inframerah FAR yang membantu Anda rileks, meredakan nyeri sendi, dan meningkatkan sirkulasi. arang bambu dapat ditempatkan di bawah bantal Anda. Selama tidur Anda, arang bambu dapat membantu mengatur kelembaban di tempat tidur Anda dan menyerap keringat dan bahan kimia lainnya tubuh Anda memancarkan normal. Menyerap bahan kimia ini membantu menjaga kulit dan rambut sehat. 

Perisai elektromagnetik: Banyak peralatan listrik memancarkan radiasi elektromagnetik yang dapat meningkatkan suhu tubuh Anda dan menyebabkan sakit punggung. Arang Bambu menyerap radiasi ini, membantu untuk memperbaiki lingkungan di rumah dan kantor.Activated bambu dapat mencegah arang listrik statis. Gelombang elektromagnetik menaikkan suhu tubuh, dan menyebabkan sakit punggung, sembelit, dan segala macam penyakit.  

PENGATURAN KELEMBABAN: Menyerap kelebihan kelembaban di udara, dan kemudian melepaskan kelembaban saat udara menjadi terlalu kering, membantu untuk mengatur tingkat kelembaban keseluruhan di dalam ruangan.




Arang bambu memancarkan sinar inframerah-jauh. 
Sinar inframerah-jauh disebut sinar kehidupan dan mereka dapat menghangatkan suhu tubuh Anda untuk meningkatkan sirkulasi darah, mempercepat metabolisme, dan mendorong pertumbuhan sel. 
Telah diukur bahwa arang bambu memancarkan 93% dari sinar inframerah-jauh. 

Mineral dalam arang bambu memurnikan air dengan membuang zat-zat berbahaya dan mineralizing air dengan zat-zat bermanfaat. Partikel-partikel air menjadi lebih kecil, yang meningkatkan rasa air. 

Arang bambu telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Catatan menunjukkan bahwa arang digunakan dalam era Hippocrates untuk epilepsi, pusing, dan anemia. Dalam pengobatan Timur, itu cukup umum untuk menggunakan arang sebagai bahan dalam obat-obatan alami. 

Ketika Anda makan arang, tidak dicerna oleh tubuh tapi malah mengadsorbsi zat beracun, berbahaya, dan beracun ketika sedang bergerak melalui tubuh Anda.

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.