Home » » Lebih Baik Bagi Lingkungan

Lebih Baik Bagi Lingkungan


Siklus pertumbuhan bambu benar-benar berkelanjutan. Sebagai bahan sumber untuk pakaian revolusioner: Bambu tumbuh subur secara alami tanpa pestisida atau pupuk lainya. Serat bambu adalah 100% biodegradable. 


Bambu adalah tanaman yang paling cepat berkembang di dunia. Ini menyebar dengan cepat di seluruh area yang luas. Sebagai rumput, bambu dipotong, tidak tumbang, membantu stabilitas tanah. Bambu tumbuh di lereng bukit di mana tidak ada lagi yang layak. Hasil (yaitu jumlah produk) yang Anda dapatkan dari satu hektar bambu adalah 10 kali lebih besar dari yeld Anda dapatkan dari kapas. Di zaman di mana penggunaan lahan berada di bawah tekanan besar ini sangat besar. Kebutuhan air untuk bambu adalah menit, terutama hanya dari apa yang jatuh. 

Berbeda dengan kapas, yang kebutuhan per shirt's-worth air mengerikan. Kain performa sintetis terbuat dari petrokimia, bahan bakar fosil yang tidak terbarukan. Mereka pergi untuk membuat pakaian yang mendapatkan bau benar-benar cepat. Pakaian yang terbuat dari bambu adalah jawaban alam untuk kebutuhan kita untuk kain sehari-hari, dalam bentuk lingkungan yang berkelanjutan. 
Ini hanya keberuntungan kami bahwa itu jauh lebih baik juga!

Dari sini bisa kita ketahui bahwa bambu sanggat baik untuk lingkungan dan proses peertumbuhanya lebih.

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.