Home » , » Khasiat Arang Bambu

Khasiat Arang Bambu


Ada berbagai jenis arang yang kita ketahu, termasuk:
  1.  arang kayu yang biasa digunakan untuk bahan bakar
  2. binchotan yang digunakan dalam meliputi dinding kami, dan yang paling baru, 
  3. berlian hitam, yang merupakan arang bambu Jepang yang sangat populer 


Arang Bambu mampu menyerap bau dan memancarkan sinar infra-merah, yang semuanya adalah manfaat yang  tidak ditemukan di jenis-jenis arang. Hal ini juga mungkin tampak agak luar biasa bahwa selain digunakan untuk dekorasi, Arang Bambu juga dapat dikonsumsi. 


Alami dan organik Arang Bambu juga bisa digunakan kembali. 
Bambu merupakan salah tumbuhan yang  paling cepat berkembang pada catatan - tunas muda dapat tumbuh  4 meter, saat pohon bambu lebih matang dapat mencapai ketinggian gedung 6 lantai. Meskipun tinggi dan tingkat pertumbuhan yang cepat, bambu hanya yang memiliki umur 6 ~ 8 tahun, yang lebih pendek dibandingkan dengan kebanyakan pohon lain. Pemotongan bambu memiliki efek setidaknya pada lingkungan dan ekosistem dibandingkan dengan pohon kayu lainnya. 

Selain harga yang terjangkau dan dampak lingkungan yang rendah, merupakan  aspek yang berhubungan dengan kesehatan Arang Bambu yang membuatnya begitu berharga, 

1) arang bambu memiliki kemampuan untuk menyerap bau sehingga memurnikan udara. 
2) Ia memiliki sifat penyerapan yang tinggi untuk membunuh bakteri, detoksifikasi udara dan bertindak sebagai dehumidifier. 
3) Ini berisi lebih dari 300 jenis mineral mikro-organik yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Karakteristik serap magis Arang Bambu memilik pori-pori sangat halus (pembuluh) sekitar 2 ~ 3micrometers, yang digunakan oleh tanaman hidup untuk mengangkut nutrisi dari tanah. Ini memberikan area permukaan besar yang bersentuhan langsung dengan udara sekitarnya - area yang setara dengan kolam renang 25 meter panjang per 1 gram Arang Bambu. 

Arang Bambu juga positif mempengaruhi kesehatan manusia secara langsung. 
Sinar jauh infra-merah yang dipancarkan dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sehingga mengurangi rasa sakit otot, wasir, luka bakar dan luka. Arang Bambu, yang telah dipanasakan di bawah suhu lebih dari 750 derajat Celcius menghasilkan dan melepaskan ion negatif, yang menetralisir ion positif yang dipancarkan dari komputer, ponsel, lampu dan elektronik / peralatan listrik lain di sekitar kita. 
Penelitian telah menunjukkan bahwa inilah ion positif yang dipancarkan yang membuat kita merasa lelah setelah berjam-jam di depan komputer. 

Meskipun Arang Bambu memiliki begitu banyak kebaikan, penting untuk menggunakannya dengan benar untuk mencapai gaya hidup sehat. 

* Meningkatkan Kualitas Air 

Menempatkan potongan Arang Bambu dalam air minum membantu untuk memurnikan air dengan menyerap kotoran ke dalam pori-pori.  Selama beberapa minggu pertama penggunaan, Arang Bambu juga melepaskan mineral yang baik untuk tubuh kita.  Hal ini juga dapat membuat anggur lebih wangi sementara menghilangkan kegetiran, dan juga membuat teh enak dengan mengurangi keasaman. Perbedaannya dapat mencicipi hanya dengan menambahkan sepotong bersih Arang Bambu untuk minuman. 

* Bersihkan Udara 

Menempatkan arang bambu dalam, bagian kering dingin ruangan akan membantu membuat udara bersih, tidak berbau dan membantu menyeimbangkan kelembaban udara dalam ruangan. Pengenalan ion negatif juga akan membuat udara terasa segar. Namun, jangan diingat bahwa efek dari Arang Bambu kurang terasa di daerah yang sangat ventilasi dan luas. Daerah yang paling efektif adalah kamar tidur, ruang bubuk, ruang belajar, dan bahkan di lemari es. Jika Anda ingin menempatkannya di ruang tamu atau dapur, hanya meningkatkan jumlah Arang Bambu digunakan. 

* Meningkatkan Sirkulasi Darah Sistem 
Anda mungkin pernah mendengar dari tempat tidur arang sebelumnya. 
Tempat tidur berbahan alami Arang Bambu dapat membantu meningkatkan kualitas tidur dan mengurangi rasa sakit dari posisi tidur yang tidak pantas. Cukup menempatkan Arang Bambu di bawah tempat tidur dan bantal lapisan juga memiliki efek positif yang sama. Bau dan kelembaban tempat tidur juga berkurang. 
Selain itu, bila digunakan pada kursi mobil dan bantal kursi, sirkulasi darah kita dapat ditingkatkan. 
Penggunaan lebih lanjut dari Arang Bambu di bak mandi untuk mandi busa atau spa juga meningkatkan sirkulasi darah. 

* Blok EMW 
Peralatan listrik / elektronik menghasilkan EMW. 
Menempatkan beberapa arang bambu di sekitar komputer, microwave, televisi dan ventilator melindungi kesejahteraan kita dengan mengurangi jumlah EMW dipancarkan, yang dapat membahayakan tubuh kita. 
Potongan Arang Bambu yang telah digunakan secara bertahap akan menjadi kurang efektif. 
Dalam hal ini, pembuangan BUKAN pilihan. Cukup menempatkan digunakan Arang Bambu di pot tanaman indoor atau bonsai akan membantu tanaman untuk tumbuh better.JapaneseWall, Inc

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.