Home » » Bagaimana Mengunakan Arang Bambu

Bagaimana Mengunakan Arang Bambu


Arang bambu adalah zat semi- berpori yang  terkenal karena manfaat kesehatan dan banyak kegunaan di sekitar rumah .Beberapa produk kesehatan dan kecantikan yang dibuat dengan arang bambu sekarang banyak  dipasarkan. Anda juga dapat membeli dalam bentuk alami kapada kami arang bambo aktif



  1. 3 batang Arang bambu kemudian memasukkan ke dalam tempat anda menanak nasi. Arang akan menyerap klorin , bahan kimia atau bau dari air sehingga beras selera lebih baik .Mineral dari arang bambu akan terdilusi ke dalam air dan diserap ke dalam nasi membuat beras lebih bergizi .                                              
  2. Letakan  potongan arang bambu di atas televisi , komputer dan perangkat elektronik rumah tangga lainnya.Arang bambu memiliki manfaat baik sebagai perisai elektromagnetik.
  3. Tempatkan beberapa batang  di lemari es Anda untuk penyerapan bau .Ekstra potongan di tempat sampah sayuran akan menyerap gas etilen dan menjaga buah-buahan dan sayuran segar , tajam dan lebih baik dan tahan  lebih lama.
  4. Rendam beberapa di kendi air minum selama empat sampai lima jam untuk memurnikan air minum Anda. Bambu arang bekerja sebagai antibakteri dan anti jamur menghapus hal-hal yang berbahaya dari air dan meningkatkan bau dan rasa.
  5.  Letakan  satu atau dua potong ke dalam tangki ikan Anda untuk menjaga air bersih untuk waktu yang cukup lama dan lebih sehat ikan.
  6. Letakan beberapa di lemari dan laci untuk menyimpan pakaian dan sepatu kering dan berbau segar.
  7.  Relax dalam air panas dengan arang bambu di bak mandi Anda. Mineral akan menyerap ke dalam air mandi Anda dan ke dalam kulit Anda. Arang bambu membuat kulit lembut, sendi sakit hilang dan membantu sirkulasi. 



Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.