Home » » Ratu dari Segala Serat

Ratu dari Segala Serat

Serat Bambu dibuat dengan bahan dasar bambu pilihan, diproses dengan teknologi tinggi dengan mengambil serat yang terdapat didalam bambu yang dicampur dengan bahan lainnya sehingga terbentuklah serat baru. Produk yang dapat menggunakan serat bambu sebagai bahan baku antara lain adalah pakaian, handuk, produk tekstil tempat tidur, celana, produk tekstil rumah tangga, t-shirt dan produk tekstil lainnya. 

Produk ini memiliki keunggulan yaitu membantu anda untuk menjaga kesehatan anda, lembut untuk kulit anda, bersamaan dengan meningkatkan taraf hidup anda, serat ini juga telah mengubah tingakat persaingan di industri terkait. Dikarenakan bambu memiliki kemampuan untuk memproduksi anion dan anti bakteri yang alami maka dalam proses pertumbuhannya tidak dibutuhkan pembasmi hama kimia, dan juga dalam proses pembentukannya menggunakan teknologi tinggi yang tidak memerlukan penambahan bahan kimia lainnya. Selain memiliki fungsi anti bakteri,anti tungau, anti bau dan anti-ultraviolet, serat bambu juga memiliki kelebihan dalam hal sirkulasi udara, kemampuan serap air, lebih kuat, mudah untuk diwarnai, dan juga kelebihan lainnya. Serat ini juga diberi julukan "bahan eko-tekstil yang dapat bernapas", "ratu dari tekstil". 

Oleh para ahlinya, serat bambu disebut sebagai "bahan tekstil yang memiliki prospek pengembangan paling cerah di abad 21". Disebut juga revolusi ke lima dari industri pertekstilan setelah katun, wool, sutera dan kain lenan.

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.