Home » » Manfaat bambu

Manfaat bambu

Menggunakan saat ini di Bambu 

Kesehatan: 

Bambu arang menyerap klorin dalam air dan membiarkan mineral keluar, membuat kulit Anda halus. Juga, arang sepenuhnya menghangat tubuh Anda dengan efek sinar infra merah, mengurangi bahu kaku, sakit pinggang, dan sirkulasi yang buruk. Bambu arang juga menyerap bau dan zat beracun, dan memancarkan ion negatif. 

Mode: 

Popularitas bambu bergelombang antara desainer untuk digunakan dalam pembuatan sepatu, perhiasan dan tas. Banyak merek telah membangun seluruh lini sekitar fleksibilitas bambu stylish, sementara Gucci baru-baru ini dimasukkan bambu dengan berbagai cara seperti clutch bag dan sebagai stiletto untuk sandal. 

Manufaktur: 
Skandinavia impor bambu untuk tiang ski dan untuk menandai batas-batas jalan terkubur di bawah salju. 
Batang yang lebih besar digunakan oleh pembuat pancing dan mebel. Dua-pertiga dari bambu Cina memproduksi digunakan untuk membuat mebel dan bangunan persediaan, dan sebagai tulangan batang dalam konstruksi beton dan berat. 

Flooring: 
Natural, elegan dan indah, lantai bambu menjadi semua kemarahan. Kekuatan intrinsik Bambu dan stabilitas membuatnya ideal untuk lantai, dan harga yang kompetitif dengan yang dari kayu keras dalam negeri. 
Lantai bambu juga mudah untuk merawat, tidak ada langkah-langkah tambahan untuk menjaga lantai bambu diperlukan. 

Kertas: 
Bambu dapat digunakan untuk membuat berbagai jenis kertas - dari coklat berat untuk fine-dilapisi saham pencetakan. Ketika dunia bekerja menuju "masa depan yang paperless", bambu saat ini merupakan salah satu alternatif yang lebih baik untuk menyelamatkan hutan kayu keras. Industri kertas modern telah berkembang sedemikian rupa bahwa 2,2 juta ton bambu yang digunakan di India untuk tujuan ini. 

Perumahan / konstruksi: 
Peran Bambu di bidang konstruksi besar, dengan ratusan juta orang yang tinggal di rumah-rumah yang terbuat dari bambu. Di Bangladesh, 73 persen penduduk tinggal di rumah-rumah bambu. 

Mengatur Kelembaban: 
Ketika dimasukkan ke dalam lemari es dan laci, arang bambu menyerap zat bau dan berbahaya di udara. 
Ditempatkan di bagian sayur lemari es, dan akan menyerap gas etilen dan menjaga sayuran dan buah-buahan segar. Juga, arang terus pakaian dan sepatu kering dan nyaman. 

Makanan: 
Rebung muda sangat berharga di Jepang dan Taiwan untuk rasa halus dan tekstur dan hidangan musiman penting dalam masakan Jepang. Rebung merupakan sumber karbohidrat, lemak nabati, protein dan vitamin B, yang meningkatkan sirkulasi darah. 

Energi / bahan bakar: 
Meskipun arang kayu membuat bahan bakar yang baik, arang bambu hampir tiga kali lebih berpori seperti kayu dan bambu arang mengandung sejumlah besar mineral, seperti zat besi, mangan dan potasium. 
Bambu memiliki daya kalori tinggi, dan asap yang menghasilkan bau sedikit karena memiliki banyak mineral dan beberapa kotoran. Ini menghasilkan lebih dari 7.000 kilokalori per kilogram, lebih dari kayu dan setengah dari minyak mentah, sehingga bahan bakar jauh lebih efektif. 

Garden and Aquarium 
Arang bambu rilis mineral alami ke dalam air, menjaga bunga dan ikan yang sehat. Juga, arang memurnikan air, menghemat waktu Anda untuk mengurus akuarium Anda. Setelah menggunakan arang, memecahnya menjadi potongan-potongan dan taburi di kebun atau menyatu dengan tanah. Tanaman akan tumbuh lebih cepat dan lebih kuat.

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.