Home » , » Khasiat & Manfaat arang bambu

Khasiat & Manfaat arang bambu


Fungsi utama dari Arang Bambo Aktif 
1). Menyerap zat kimia berbahaya. 
2). Pasokan komponen mineral alami bagi tubuh manusia. 
3). Stenchy bau eliminasi. 
4). Penyesuaian Bi-kelembaban. 
5). Efektif memblokir gelombang elektromagnetik dan gas radioaktif seperti radon dll 

Mengurangi polusi udara dalam ruangan - arang bambu menyerap bahan kimia berbahaya di udara, arang bambu sangat berguna untuk menyerap formaldehida, amoniak, benzene di udara ketika ada lukisan dilakukan, atau berbau kuat perekat yang digunakan di dalam ruangan, atau ketika anti beku disimpan di dalam ruangan. juga mengurangi asap karena menyerap oksida karbonat, amonia, formaldehida, benzopyrene, nikotin, tar etc ditemukan dalam asap, yang berbahaya bagi tubuh manusia. 

Memurnikan air minum - bambu secara alami anti-bakteri dan anti-jamur, arang bambu juga memiliki sifat yang sama.Bambu arang juga menyerap 2,4-dikloro-hydroxybenzene, polutan berbahaya utama dalam air minum. Bambu arang juga menghilangkan zat berbahaya seperti kelebihan klorin, kloroform, dan mengandung mineral alam yang kaya, seperti, kalium, magnesium, sodium, kalsium dll Jadi kualitas air dapat ditingkatkan ketika arang bambu digunakan dalam memasak dan mendidih. 

Mengatur kelembaban - arang bambu berisi banyak pori-pori dan hampir tidak mengandung uap air, itu adalah efektif dalam mengurangi kelembaban. Ketika kelembaban di udara kurang dari arang bambu, itu akan merilis kelembaban di udara pelembab ruangan. 

Meningkatkan metabolisme dan sirkulasi darah - arang bambu menyerap dan memancarkan sinar inframerah jauh, radiasi infra merah jauh akan meningkatkan sirkulasi darah. Bambu arang dimasukkan ke dalam kasur, bantal dan selimut dapat membuat pengguna pemanasan lebih cepat. 

De-odorizing - Arang bambu menyerap gas dan terurai menjadi karbon dioksida dan gas-gas berbahaya lainnya, arang bambu sering ditempatkan di lemari es, dekat tong sampah untuk menyerap bau. 
Sol yang mengandung arang bambu juga mengurangi sumur bau. 

Melepaskan ion negatif - Lebih tepatnya, sinar infra merah yang dipancarkan terus-menerus dari arang bambu mengurangi kelembaban di udara menjadi partikel halus yang secara alami berubah menjadi ion negatif. 

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.