Home » » Sejarah Arang Bambu

Sejarah Arang Bambu

    
     Arang Bambu memiliki sejarah panjang. Hal ini disebutkan pada awal 1486 AD dalam kronik Dinasti Ming di Cina. Ada beberapa keuntungan untuk bambu arang bahwa posting ini akan menyelidiki.
Ada 2 jenis arang bambu : arang bambu baku dan briket arang bambu. Baku arang bambu terbuat dari batang bambu, cabang atau akar dan briket arang bambu terbuat dari residu seperti debu dan bubuk yang dipadatkan menjadi tongkat dan kemudian berkarbonisasi.

Arang bambu dibuat oleh bambu pemanasan dalam oven pada suhu di lebih dari 1000 derajat celcius.
Penggunaan tradisional arang bambu di Cina dan Jepang untuk memasak dan pengeringan teh hijau. Namun, arang bambu baru-baru ini kembali ditemukan oleh Barat karena sifatnya daya serap tinggi. arang Bambu membuat ornamen besar bagi dapur atau ruang tamu dan sangat bagus untuk menghilangkan bau yang tidak menyenangkan. Bambu arang juga tersedia untuk pembelian di tas yang dapat diletakkan di bak lemari es atau sampah untuk mengambil bau.
Bambu arang juga dapat digunakan untuk memurnikan air dan menghilangkan kotoran organik. Jika air telah dimurnikan dengan klorin, arang bambu yang dapat digunakan untuk menghilangkan sisa khlor.
Arang bambu dalam sebuah ruangan bisa digunakan untuk mengendalikan kelembaban. Jika udara terlalu penuh kelembaban maka arang bambu akan menyerap air di udara untuk me
ngurangi kelembaban.Akhirnya, cuka bambu dapat dilakukan selama proses pembuatan arang bambu. 
cuka Bambu mengandung 400 bahan kimia yang berbeda dan digunakan dalam beberapa obat-obatan alami. Bambu cuka juga dapat digunakan dalam produksi kosmetik, insektisida dan deodoran.
Bahkan dari review singkat ini harus terbukti bahwa arang bambu merupakan bahan yang sangat fleksibel dan berguna dengan menggunakan beberapa dan salah satu oleh-produk dari pembuatan arang bambu adalah cuka bambu yang juga adalah sangat berguna dalam dirinya sendiri.

Update Terbaru

Catatan Sumber: Sebagian informasi, referensi dan artikel yang disajikan di website ini kami kompilasi, sadur dan terjemahan dari berbagai sumber. Beberapa gambar yang ada juga berasal dari berbagai website dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Mohon maaf jika ada gambar yang belum mencantumkan sumbernya. Jika ada gambar milik anda yang memiliki hak cipta dan ingin dicantumkan sumbernya, harap hubungi kami.
Diberdayakan oleh Blogger.